10 Hal Misterius Yang Belum Terpecahkan Oleh Ilmu Pengetahuan

10 Hal Misterius Yang Belum Terpecahkan Oleh Ilmu Pengetahuan - Pada zaman sekarang ini, banyak sekali para ilmuwan yang dapat memecahkan masalah atau hal-hal misterius yang ada di dunia ini. Namun, tidak semua hal misterius tersebut bisa terpecahkan oleh ilmu pengetahuan. Apa saja hal-hal misterius tersebut. Berikut 10 Hal misterius yang belum terpecahkan oleh ilmu pengetahuan. Cekidot.


1. DENGUNGAN TAOS

Penduduk dan pengunjung di sebuah kota kecil di Taos, New Mexico melaporkan jika mereka terganggu oleh dengungan frekuensi rendah yang lemah dan misterius. Dengungan ini terdengar di padang pasir, dan hingga kini belum ada satu pun yang bisa menjawab sumber atau asal dengungan tersebut.

2. BIGFOOT

Selama puluhan tahun, makhluk besar berbulu bernama Bigfoot di laporkan beberapa warga di Amerika. Namun, tidak satupun tubuh makhluk ini atau jasadnya pernah ditemukan. Karena secara logika tidak ada bukti, para ilmuwan pun tidak bisa membuktikan makhluk ini ada atau tidak.

3. INTUISI

Intuisi atau sering juga disebut indera keenam ini masih sulit dibuktikan dan dipelajari oleh ilmu pengetahuan.

4. PENGHILANGAN MISTERIUS

Beberapa orang tampaknya menghilang tampak jejak. Biasanya, orang hilang bisa dilacak melalui penyelidikan pihak kepolisian. Akan tetapi, ketika bukti penghilangan itu minim. polisi pun tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan, ilmu forensik pun tidak bisa memecahkan masalah itu.

5. HANTU

Meskipun bukti pasti keberadaan hantu ini masih diperdebatkan, saksi-saksi terus melaporkan kesaksiannya. Baik pengakuan melihatnya, memotretnya bahkan berkomunikasi dengan para hantu. Investigator hantu berharap, suatu hari nanti arwah orang meninggal bisa berkomunikasi dengan orang hidup sehingga mengakhiri misteri ini.


6. DEJA VU

Deja vu berasal dari bahasa Prancis yang berarti "pernah melihat". Misalnya seseorang yang berjalan ke tempat yang baru ia datangi, namun ia merasa sangat akrab dan sangat mengenal tempat tersebut. Beberapa orang menganggap ini sebagai atribut dari kehidupan sebelumnya.

7. UFO

Banyak kalangan yang tidak meragukan eksistensi Unidentified Flying Objects (UFO). Beberapa orang pernah melihat gambaran dilangit, mulai dari pesawat aneh sampai meteor. Apakah salah satu dari objek itu adalah pesawat Alien, masih menjadi perdebatan juga.

8. HUBUNGAN TUBUH/PIKIRAN

Ilmu kedokteran baru mulai memahami cara-cara dimana pikiran mempengaruhi tubuh. Misalnya, pasien merasa membaik dari penyakitnya saat pecaya pengobatan yang dia jalani efektif, meski sebenarnya penyakitnya membaik atau tidak sama sekali. Melalui proses yang kurang dimengerti, kemampuan tubuh untuk bisa menyembuhkan diri sendiri saja jauh lebih menakjubkan dibandingkan obat modern jenis apapun.
Baca juga :
► 10 Jenis Dan Tipe Pedang Samurai
► 10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala
► 10 Pesawat Tempur Terbaik Di Dunia
9. KEKUATAN SUPRANATURAL

Kekuatan supranatural termasuk deretan top fenomena misterius, karena banyaknya orang yang percaya akan hal ini. Peneliti sudah menguji secara ilmiah orang-orang yang mengaku mempunyai kekuatan supranatural. Hasilnya negatif atau ambigu.

10. KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN (Mati Suri)

Beberapa orang yang pernah mengalami situasi di ujung kematian, melaporkan beberapa pengalaman mistik, seperti berjalan di terowongan dan melihat cahaya. Bertemu dengan orang-orang terkasih, perasaan damai dan sebagainya. Namun, sejauh ini belum ada bukti kuat atau informasi yang bisa verifikasi kehidupan setelah kematian. Para skeptis menduga, pengalaman mendekati kematian itu bisa dijelaskan sebagai halusinasi alami dari trauma otak. Tapi, tetap saja fenomena ini belum bisa terjawab.

loading...

0 Response to "10 Hal Misterius Yang Belum Terpecahkan Oleh Ilmu Pengetahuan"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !