10 Kuku Terpanjang Di Dunia

10 Kuku Terpanjang Di Dunia - Kuku merupakan pelindung bagi ujung jari yang penuh dengan saraf di dalamnya. Kuku memiliki beberapa kegunaan alami, yang secara alami mungkin jorok untuk kita sebutkan. Selain itu, tampilan kuku yang menarik merupakan daya tarik tersendiri bagi anda.

Kuku sama halnya seperti rambut, kuku juga harus dipotong secara rutin untuk menjaga kebersihannya. Namun, beberapa manusia dibawah ini tetap membiarkan kukunya tetap panjang. Siapa saja mereka? berikut 10 kuku terpanjang di dunia.

1. Shidhar Chillal


Shidhar Chillal memiliki kuku yang panjangnya sebih dari 3 meter, hal itu yang membuatnya  menjadi pemegang Guinness Book of World Records sebagai manusia dengan kuku terpanjang di dunia.

2. Jazz Ison Sinkdield


Jazz Ison Sinkfield merupakan seorang wanita yang panjang kukunya mencapai 24 inchi.

3.  Lee Redmond


Lee Redmond memiliki kuku yang panjangnya lebih dari 24 kaki 4 inchi bila semuanya di gabungkan.

4. Wen Jian


Wen Jian merupakan pria asal China, panjang kukunya mencapai 35 cm.

5. Melvin Feizel Boothe


Melvin Feizel Boothe pernah bertugas di angkatan darat AS. Jika di gabungkan panjang kukunya mencapai 9,85 meter.


6. Barbara Wing


Barbara Wing merupakan wanita separuh baya. Meskipun tidak masuk catatan rekor, tapi ia memiliki kuku yang panjang setela15 tahun tidak pernah di potong.

7. Dee Adams


Dee Adams adalah wanita seorang wanita berkulit hitam, kuku panjangnya membantunya melakukan promosi di rumahnya yang berlokasi di Chicago AS.

8. Li Jian Ping


Li Jian Ping, pria asal China ini sudah 27 tahun tidak memotong dan merawat kukunya.

9. Lauretta Adams


Wanita asal Texas ini sudah 24 tahun tidak memotong kukunya, panjang kukumya mencapai 89 cm, jika di gabungkan total panjang kukunya adalah 12 kaki 6 inci
Baca juga :
► 10 Kereta Tercepat Di Dunia
► 10 Game Yang Paling Dilarang Dimainkan Di Dunia
► 10 Ular Terbesar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan
10. Louise Hollis


Louise Hollis tinggal di California AS, ia memiliki kuku yang unik dan panjang. Panjang kuku wanita ini mencapai 6 inci. Bila orang lain hanya memanjangkan kuku pada tangannya saja, Louise memanjangkan kuku kakinya juga yang menjadikannya sebagai pemilik rekor dari kuku kaki terpanjang.

loading...

0 Response to "10 Kuku Terpanjang Di Dunia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !