7 Negara Yang terkenal Dengan Wanita Cantiknya

7 Negara Yang Terkenal Dengan Wanita Cantiknya - Berbicara tentang wanita memang tidak akan ada habisnya. Populasinya jauh lebih banyak di bandingkan kaum pria dan setiap negara tentunya mempunyai wanita cantiknya. Namun ada beberapa negara yang terkenal dengan wanita cantiknya. Ingin tahu negara mana sajakah itu? Berikut 7 Negara Yang Terkenal Dengan Wanita Cantiknya.

1. Swedia


Bila berkunjung ke Swedia akan membuat anda terkagum-kagum melihat kecantikan para wanitanya. Wanita-wanita asal Swedia ini rata-rata intelek, mempunyai tinggi badan di atas rata-rata, mata biru yang menawan serta  rambut pirang yang indah. Jika dilihat sekilas, wanita-wanita Swedia ini seperti super model yang kecantikannya tidak diragukan lagi.

2. Argentina


Kecantikan para wanita asal Argentina ini sudah seperti model papan atas. Ciri khas wanita Argentina seperti berbadan tinggi, bermata indah, menawan dan fashionable. dan tentunya karena mereka rajin merawat diri.

3. Brazil


Selain terkenal karena sepak bolanya, Brazil pun dikenal karena memiliki wanita-wanita cantik. Dengan kulit yang bersinar eksotik serta warna rambut yang pirang dan coklat, membuat wanita-wanita Brazil terlihat begitu menggoda.

4. Rusia


Dengan tubuh tinggi bermata biru, berambut pirang ditambah dengan sikap ramah membuat wanita asal Rusia begitu menawan. Akan tetapi, wanita-wanita cantik asal Rusia ini banyak yang tidak mendapatkan pasangan. Hal itu disebabkan karena jumlah laki-laki di negara ini sangat sedikit.


5. Venezuela


Apakah anda tahu Miss World atau Miss Universe? Negara ini sudah sering memenangkan ajang tersebut. Itu merupakan fakta bahwa wanita asal Venezuela begitu cantik dan tentu saja smart.

6. Ukraina


Selain cantik, wanita asal Ukraina pun di kenal karena gaya berpakaiannya yang sangat baik walaupun sering kali agak sedikit minim. Dengan penampilannya yang feminim dan sangat menggoda, tentu akan membuat para pria tergoda.
Baca juga :
► 10 Lubang Terbesar Dan Menakjubkan Di Dunia
► 7 Suku Yang Paling Ditakuti Di Dunia Karena Ilmu Sihirnya
► Pohon-Pohon Unik Yang Menyerupai Manusia
7. Korea Selatan


Korea Selatan merupakan salah satu negara di Asia yang mempunyai wanita-wanita cantik. Dengan wajah polos, lugu, imut, lucu, kulit bersih serta kepribadian yang menarik membuat para lelaki akan langsung terpikat bila berhadapan dengan wanita asal Korea Selatan.

Bagaimana, cantik-cantik ya! Seandainya dapat istri seperti di atas, apa sanggup untuk ngidupinnya?

loading...

1 Response to "7 Negara Yang terkenal Dengan Wanita Cantiknya"

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !