10 Pesawat Tempur Tebaik Di Dunia

10 Pesawat Tempur Terbaik Di Dunia - Di era yang serba canggih ini, negara-negara maju terus mengembangkan produksi pesawat tempurnya. Dengan dilengkapi teknologi canggih, pesawat-pesawat tempur ini sudah tidak bisa di ragukan lagi kemampuannya untuk berperang. Berikut ini merupakan 10 pesawat Tempur Terbaik Di Dunia.

1. F-35 Lightning II


Adalah pesawat tercanggih yang pernah dibuat selama ini, pesawat buatan AS ini dilengkapi oleh sistem radar yang canggih dan mampu untuk menghancurkan musuh dalam waktu singkat.

2. F-22 Raftor


Pesawai ini merupakan pesawat terbaik, pesawat buatan AS ini memiliki kemampuan terbang dengan kecepatan Supersonic. Selain itu, pesawat ini memiliki kemampuan untuk menghilang dari radar musuh jika sedang melakukan operasi militer.

3. Eurofighter Typhoon


Pesawat ini di produksi di empat negara, yaitu Inggris, jerman, Spanyol dan Italia. Pesawat ini mampu untuk bertempur di udara ataupun menemukan sasaran yang tersembunyi di permukaan bumi, karena pesawat ini di tunjang dengan radar canggih.

4. Sukhoi Su-35


Di produksi oleh perusahaan Sukhoi, pesawat ini merupakan modifikasi dari Su-27 dan Su-30. Pesawat ini mampu menghancurkan musuh dalam waktu yang singkat serta memiliki kelincahan dalam perang di udara.

5. Boeing F/A 18 Super Hornet


Pesawat ini di produksi oleh perusahaan McDonnell Douglas AS. Pesawat ini terintegrasi dengan sistem radar canggih sehingga mampu melihat dengan jelas target operasi di daratan.


6. F-15 Eagle



Pesawat ini pun sama di produksi oleh perusahaan McDonnell Douglas AS. Pesawat ini memiliki mesin ganda dan telah memenangi 100 kali pertarungan udara dalam konflik di seluruh dunia, pesawat ini dikenal karena memiliki ketangguhan mesinnya.

7. Dassault Rafale


Adalah pesawat tempur buatan Perancis. Pesawat ini memiliki mesin ganda dan sayap yang fleksibel, sehingga mudah dalam melakukan manuver di udara. Kini pesawat ini di fokuskan untuk menjaga keamanan langit Uni Eropa.

8. Mikoyan Mig-35


Adalah pesawat tempur buatan Rusia yang mempunyai keunikan tersendiri. Pesawat ini hanya memiliki system radar yang hanya di deteksi oleh sistem AESA. Kini, Rusia tengah mengubah variasi terbaru Mig-35 D yang akan memiliki kemampuan yang sama dengan teknologi militer AS.

9. F-16 Fighting Falcon


Pesawat buatan AS ini, merupakan pesawat legendaris yang pernah di produksi. Hal ini dikarenakan 25 negara mempunyai F-16 dengan segala variasinya. Pesawat ini bermesin tunggal dan bisa beroperasi di segala medan perang.
Baca juga :
► 5 Hantu Paling Menyeramkan Di Filipina
► 5 Bangunan Terkenal Jika Dilihat Dari Jarak Dekat Dan Jarak Jauh
► 5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan Di Dunia
10. Chengdu J-10


Pesawat terbaru buatan China ini telah menyita perhatian pengamat militer di dunia. Chengdu J-10 mampu beroperasi di segala kondisi cuaca. Hingga kini baru dua negara yang mengoperasikan pesawat tempur ini, yaitu China dan Pakistan.

loading...

0 Response to "10 Pesawat Tempur Tebaik Di Dunia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !