5 Bangunan Terkenal Jika Dilihat Dari Jarak Dekat Dan Jarak Jauh

5 Bangunan Terkenal Jika Dilihat Dari Jarak Dekat Dan Jarak Jauh - Berbagai latar belakang sejarah dan arsitektur yang tersemat pada sebuah bangunan, kerap menjadikan bangunan tersebut tenar hingga ke berbagai penjuru dunia. Bahkan tak jarang, bangunan tersebut di jadikan icon sebuah negara. Bangunan-bangunan tersebut jika dilihat dari dekat tampak sangat indah, sekarang bagaimana jika bangunan-bangunan tersebut dilihat dari jarak jauh. Berikut 5 Bangunan terkenal jika dilihat dari jarak dekat dan jarak jauh.

1. Piramida - Mesir

Piramida merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia. Jika dilihat dari dekat tampak begitu besar dan indah, tapi jika dilihat dari jarak jauh bagaimana? Berikut foto perbandingannya


2. Stonehenge - Inggris

Susunan bebatuan ini merupakan salah satu tujuan wisata di Inggris, juga peninggalan sejarah yang dilindungi oleh UNESCO.


3. Taj Mahal - India

Monumen yang menjadi bukti cinta seorang raja terhadap permaisurinya ini memang memiliki kemegahan yang tidak perlu diragukan lagi. Namun, ketika bangunan ini dilihat dari kejauhan. Bangunan ini tidak hanya terlihat kecil, tetapi juga tampak sebuah ketimpangan.



4. The Acropolis - Yunani

Peradaban Yunani terbaik yang terletak di Athena. The Acropolis, berdiri tegak di atas bebatuan besar yang menghadap ke kota. Tampak terlihat, bangunan ini tetap terjaga meskipun dikelilingi oleh berbagai bangunan modern di sekellingnya.

Baca juga :
► 5 Wanita Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia
► 7 Perang Teraneh Di Dunia
► 10 Keganasan Tornado Paling Mengerikan Di Dunia
5. Arc de Triomphe - Prancis

Visualisasi bangunan Arc de Triomphe tampak begitu tinggi dan besar, sekarang bandingkan dengan foto yang diambil dari ketinggian. Tampak masih terlihat kokoh bukan!


Bagaimana, keren-keren ya! Semoga bangunan-bangunan kuno lainnya bisa dipelihara, karena bangunan-bangunan tersebut merupakan sejarah yang harus dilestarikan.

loading...

0 Response to "5 Bangunan Terkenal Jika Dilihat Dari Jarak Dekat Dan Jarak Jauh"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !