7 Tempat Paling Mengerikan Untuk Berdiri Dan Melihat Ke Bawah

7 Tempat Paling Mengerikan Untuk Berdiri Dan Melihat Ke Bawah - Banyak sekali di dunia ini tempat-tempat yang begitu tinggi dan sangat mengerikan jika kita berada di atas dan melihat ke bawahnya, tempat-tempat itu ada yang berupa gedung, tebing dan lain sebagainya. Berikut 7 Tempat Paling Mengerikan Untuk Berdiri Dan Melihat Ke Bawah, silahkan disimak ulasannya.

1. Sky 100, Hongkong


Terletak di lantai 100 International Commerce Centre Hongkong. Sky 100 adalah pelataran untuk melihat pemandangan tertinggi di Hongkong, tempat ini memiliki pemandangan 360 derajat sepanjang pelabuhan, stan-stan menarik dan alat proyeksi 3 dimensi.

2. Burj Khalifa, Dubai


Bangunan ini merupakan sebuah keajaiban arsitektur, adalah rumah dari Armani Hotel Dubai yang memiliki 160 kamar hotel dan 144 tempat tinggal pribadi. Tetapi pemandangan dari puncaknya merupakan objek yang paling menjual dari tempat ini.

3. Dachstein Sky Walk, Austria


Untuk sampai ke tempat ini, anda harus menggunakan kereta gantung dari stasiun Turlwandhutte ke Hunerkogel. Pada ketinggian 9000 kaki anda bisa menikmati pemandangan spektakuler yang ditawarkan oleh Dachstein Sky Walk, Austria.

4. The Grand Canyon Skywalk


Grand Canyon Skywalk merupakan sebuah jembatan berbahan dasar kaca yang berbentuk tapal kuda yang menjorok di atas tebing di daerah barat Grand Canyon. Berada di ketinggian 4.770 kaki, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat mencengangkan. Sinar mentari saat matahari terbit dan tenggelam yang menghiasi tempat tersebut, membuat karakter Grand Canyon terlihat indah. Namun barang-barang pribadi seperti kamera dilarang dibawa ke atas Skywalk.


5. Pelataran Iguazu Falls


Brazil memiliki 20 persen dari air terjun yang ada, sementara 80 persennya adalah milik Argentina. Ada beberapa air terjun yang bisa anda lihat, namun anda jangan melewatkan The Devil's Throat, tempat yang memiliki ari terjun tertinggi dan terdalam.

6. The View from The Shard, London


The Shard merupakan gedung tertinggi di Eropa dengan tinggi 1.016 kaki. Pengalaman mencengangkan yang dikenal sebagai The View from The Shard ini berlokasi di lantai 68, 69 dan 72. Pemandangan kota London dapat di lihat 360 derajat dari ketinggian 800 kaki ini sangat mengesankan. Gedung-gedung familiar seperti Tower of London dan Katedral St. Paul berbaring dibawah telapak kaki ketika anda melihatnya dari tempat ini.
Baca juga :
► 7 Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan
► 10 Kuku Terpanjang Di Dunia
► 10 Pasangan Suami Istri Paling Unik Dan Aneh Di Dunia
7. Aurland Lookout, Norwegia


Tiga jam perjalanan dari Bergen, Aurland merupakan sebuah kota kecil yang merupakan rumah dari sebuah karya arsitektur besar yang sangat artistik. Dengan tinggi lebih dari 2 ribu kaki serta pemandangan tebing yang sangat indah, Aurland Lookout dirancang oleh Todd Saunders dan Tommie Wilhemsen. jembatan kayu yang sangat besar, di bentuk menurun agar tegak lurus dengan sisi gunung. Sepintas, strukturnya membuat anda merasa seperti tidak ada yang dapat menghalangi anda terjatuh dari ujung jembatan ini.

loading...

0 Response to "7 Tempat Paling Mengerikan Untuk Berdiri Dan Melihat Ke Bawah"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !