10 Tempat Paling Terangker Dan Mengerikan Di Indonesia

10 Tempat Paling Terangker Dan Mengerikan Di Indonesia - Banyak sekali tempat di Indonesia yang terkenal dengan angkerannya, dari mulai rumah, hotel, kuburan, terowongan dan tempat-tempat lainnya. Dan rasanya setiap kota di Indonesia mempunyai tempat tempat angker tersebut, bahkan diantaranya ada yang dijadikan sebuah film dan juga sebagai tempat uji nyali. Pada kesempatan kali ini terpalingdidunia telah merangkum 10 tempat paling angker dan mengerikan di Indonesia, berikut tempat dan penjelasannya.

1. Lawang Sewu


Bangunan yang dibangun pada zaman penjajahan Belanda ini memang sangat terkenal di Indonesia. Bangunan ini bukan hanya terkenal sebagai tempat wisata saja, namun terkenal juga karena keangkerannya. Bahkan karena keangkerannya, tempat ini pun pernah dijadikan sebagai tempat uji nyali salah satu program tv swasta dan terbukti disana terlihat penampakan.

2. Terowongan Casablanca


Terowongan Casablanca dibangun diatas tanah kuburan. Menurut beberapa warga sekitar terowongan Casablanca, ketika pembongkaran kuburan tersebut ada 1 kuburan yang jenazahnya masih utuh. Radius 40 meter dari terowongan Casablanca, banyak kecelakaan yang terjadi secara tidak wajar. Konon kecelakaan itu terjadi karena si pengendara melihat sosok perempuan yang tiba-tiba menyebrang di hadapannya, sehingga si pengendara membanting setir dan menabrak pembatas jalan. Ketika akan melewati terowongan ini, si pengendara diharuskan membunyikan klakson untuk menyapa si penghuni terowongan ini.

3. Jembatan Ancol


Pada tahun 1955, seorang pelukis yang ada disekitar jembatan Ancol di datangi oleh seorang perempuan yang meminta untuk melukisnya. Ketika si pelukis baru melukis sebagian tubuhnya, tiba-tiba perempuan itu menghilang. Warga sekitar percya bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Mitos ini sudah ada sejak puluhan tahun sebelumnya. Pada tahun 60-an ketika kawasan Ancol masih berupa empang-empang, seorang pendayung perahu pernah bertemu dengan Si Manis. Perempuan itu menaiki perahu pada malam hari dan membayar dengan daun, keterangan ini di dapat dari seorang fotografer keliling  di sekitar kawasan Ancol teman dari si pendayung tadi.

4. Rumah Pondok Indah


Masih ingatkah anda dengan pemberitaan di akhir September 2002, tentang hilangnya seorang penjual nasi goreng di depan rumah kosong ini? Konon katanya, waktu itu si penjual nasi goreng hendak mengantarkan nasi goreng yang dipesan oleh seorang wanita ke dalam rumah kosong itu. Namun, ia tidak pernah keluar lagi meninggalkan gerobak nasi gorengnya saja. Konon, dulunya seisi keluarga rumah kosong itu tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis.

5. Rumah Kentang


Konon pada suatu hari ada sebuah kejadian dirumah ini, yaitu seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Apabila anda sedang mujur ketika melewati rumah ini, anda akan mencium bau aroma kentang yang sedang di rebus serta mendengar suara anak kecil yang sedang menangis.


6. Lintasan Kereta Bintaro


Mungkin peristiwa ini merupakan peristiwa yang mencekam di masanya, karena peristiwa kereta api ini telah merenggut banyak korban jiwa. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 19 Oktober 1987. Bukan hanya peristiwa ini saja karena telah banyak kecelakaan kereta api di lintasan ini yang juga merenggut korban jiwa. Konon, disekitar lokasi itu sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.

7. Goa Jepang Bandung


Goa Jepang berada di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Menurut keterangan, di dalam goa ini sering terdengar jeritan, rintihan dan penampakan orang-orang yang dulunya pernah disiksa dan dipenjara di goa ini.

8. Taman Kota Langsat


Taman ini sebenarnya sebuah fasilitas untuk olah raga dan bersantai yang cukup luas, di tempat itu pun terdapat pepohonan yang tumbuh subur. Hanya saja, masyarakat tidak memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang diberikan itu. Karena sepi, Taman kota ini pun menjadi angker terutama pada malam hari. Konon jika malam hari, warga kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon yang terdapat di taman kota itu.

9. Depo Kereta Api Stasiun Manggarai


Stasiun Kereta Api Manggarai adalah salah satu stasiun terbesar di Jakarta, di stasiun ini terdapat areal yang cukup luas untuk meletakkan gerbong-gerbong kereta. Namun gerbong-gerbong dan lokomotif kereta ini sebagian diantaranya rusak akibat kecelakaan-kecelakaan yang telah merenggut banyak korban jiwa. Di tempat ini sering terlihat penampakan sosok anak kecil yang sedang bermain layangan dan berlari-lari, sosok genderuwo dan sosok wanita mengerikan yang muncul di malam hari.
Baca juga :
► Ikan-Ikan Terbesar Di Dunia Yang Pernah Di Tangkap
► 10 Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia
► 10 Kota Paling Ramah Di Dunia
10. Lubang Buaya


Siapa yang tidak tahu G30S/PKI? Pada tanggal 30 September 1965, ditemukan jenazah 6 orang jenderal dan seorang letnan TNI yang di kubur di dalam sumur ini. Konon, di sekitar tempat ini sering terjadi penampakan.

loading...

0 Response to "10 Tempat Paling Terangker Dan Mengerikan Di Indonesia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !