Ini Dia Kelakuan Konyol Orang-Orang Di Dalam Kendaraan Umum

Kelakuan Konyol Orang-Orang Di Dalam Kendaraan Umum - Bagi mereka, berada di kendaraan umum mungkin merupakan sesuatu yang membosankan. Karena itulah saat berada di kendaraan umum, mereka melakukan hal-hal konyol untuk menghilangkan rasa bosannya tersebut. Adapun kelakuan konyol orang-orang di dalam kendaraan umum adalah sebagai berikut.

1. Memasak Di Dalam Kereta


Salah satu hal konyol yang dilakukan wanita di dalam kendaraan umum adalah memasak di dalam kereta. Akibat waktu yang sempit untuk sarapan, akhirnya membawa peralatan dapur ke dalam kereta, alih-alih untuk membuang waktu yang membosankan di dalam kereta. Apakah anda pernah melakukannya?

2. Hidung Terbentur Besi Kursi


Kelakuan konyol yang sering dialami orang didalam kendaraan umum adalah mengalami sedikit kecelakaan kecil, yaitu ketika sang sopir menginjak rem secara mendadak. Ini terjadi pada wanita seperti poto diatas, kasihan hidungnya terbentur besi kursi yang ada di depannya....tapi lucu juga sih...heheh...

3. Tertidur Di Dalam Kereta


Orang mungkin akan merasa bosan jika berada lama di dalam kereta dan membuatnya merasa mengantuk. Agar perjalanan terasa cepat sampai di tujuan, akhirnya mereka lebih memilih tidur. Saking pulasnya tertidur, mereka tidak sadar kalau tidurnya itu tampak kelihatan konyol.


4. Bayi Tergencet


Mungkin sang ayah terlalu terkesima melihat perempuan yang ada di sebelahnya, sehingga dia tidak sadar kalau dia sedang menggendong bayi dan membuat sang bayi tergencet. Buat para ayah...jangan ditiru yach! Kasihan tuh bayinya.

5. Dada Terjepit


Salah satu kelakuan konyol yang pernah dilakukan orang adalah ketika waktu duduk dadanya terjepit. Aya-aya wae...Apakah letak besinya yang terlalu dekat dengan kursi atau badan si perempuannya yang terlalu besar? Jadi kelihatan konyol kan
Baca juga :
► 10 Negara Yang Paling Banyak Melakukan Hukuman Mati
► 7 Hewan Hybrid Paling Menakjubkan Di Dunia
► 17 Tanda-Tanda Manusia Dicintai Jin
6. Mencium Ketiak


Pada saat jam berangkat dan pulang kantor, mayoritas kendaraan umum padat penumpang, sehingga para penumpang saling berhimpitan. Namun yang konyol adalah jika ketika berhimpitan sambil mencium ketiak orang, iiih....kebayang kan gimana bau ketiaknya?

loading...

0 Response to "Ini Dia Kelakuan Konyol Orang-Orang Di Dalam Kendaraan Umum"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !