Keunikan Hutan Bengkok Di Polandia

Keunikan Hutan Bengkok Di Polandia - Di Polandia, terdapat sebuah hutan unik yang hingga kini masih menjadi misteri. Pasalnya, di hutan yang di tumbuhi ribuan pohon pinus ini memiliki batang pohon yang seluruhnya bengkok ke arah utara.

Hutan ini dikenal dengan nama "Crooked Forest" atau jika dialihkan ke bahasa Indonesia artinya "Hutan Bengkok". Hutan ini terdapat sekitar 4000 pohon pinus yang batang bengkok ke sebelah utara.

Hutan Crooked Forest terletak di dekat Gryfino, sebelah barat laut Polandia. Hutan ini telah ditanam sejak tahun 1930-an.

Menurut kisahnya, pada awalnya ke 4000 pohon pinus ditanam dan dibiarkan tumbuh secara alami selama 7-10 tahun sebelum akhirnya di lakukan intervensi oleh manusia. Rumor menyebutkan bahwa pohon-pohon pinus tersebut sengaja dibengkokan untuk membuat perabot yang akan digunakan oleh masyarakat sekitar.

Mulai dari pembuatan meubel kayu bengkok, sebagai bahan pembuatan lambung perahu atau untuk membuat belenggu sapi yang biasa digunakan untuk membajak sawah.

Baca juga :
► 10 Deretan Mobil Antik Termahal Di Dunia
► 7 Gunung Dengan Letusan Terdahsyat Di Dunia
► Makhluk-Makhluk Mitologi Arab Yang Mengerikan
Namun sayangnya belum sempat dimanfaatkan, perang dunia ke-II pecah dan membuatnya tidak jadi panen. Hingga kini, seluruh pohon yang ada di hutan tersebut tetap dibiarkan dan tidak ada satu orang pun yang tahu tentang kemungkinan siapa yang telah membengkokan batang-batang pohon pinus tersebut dan hingga kini menjadi misteri.

loading...

0 Response to "Keunikan Hutan Bengkok Di Polandia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !