5 Wanita Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia

5 Wanita Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia - Transgender bukanlah sebuah aib, mereka juga mempunyai hak untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Seperti halnya kelima transgender cantik ini yang memiliki banyak prestasi.

Sepintas, mungkin orang tidak ada yang menyangka kalau mereka adalah transgender. Mereka mempunyai tubuh yang seksi dan paras cantik yang tidak kalah dengan wanita sesungguhnya. Sebab itu banyak dari mereka yang menggeluti dunia modeling, bahkan ada yang terjun ke dunia akting.

Penasaran, siapa saja mereka? Berikut 5 Wanita Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia.

1. Nong Poy


Model dan aktris asal Thailand ini terlahir sebagai seorang pria. Namun, dia merasa bahwa dirinya adalah seorang wanita.

Pada usia 17 tahun, Nong Poy pun memutuskan untuk mengoperasi kelaminnya untuk menjadi seorang wanita. Dia mengaku merasa seperti terlahir kembali. Nong Poy memiliki banyak prestasi, diantaranya sebagai Miss Tiffany pada tahun 2004, Miss International Queen 2004 dan membintangi beberapa film di Thailand.

2. Thalita Zampirolli


Thalita Zampirolli memutuskan menjadi wanita pada usia 18 tahun, atas keinginannya sendiri. Tidak ada tentangan dari orang tuanya, bahkan uang untuk operasi berasal dari neneknya.

Selain belajar sebagai mahasiswa Desain Industri, Thalita juga bekerja sebagai model. Tubuhnya yang seksi khas orang Brazil, membuat dirinya sering ditawari untuk memperagakan busana pantai yang ia geluti hingga kini.

3. Teri Toye


Sulit untuk melacak masa lalu Teri Toye, diantara para model atau transgender dia adalah seorang legenda. Dia telah menggeluti dunia fashion pada tahun 80-an dan sering memperagakan pakaian dari desainer ternama, seperti  Chanel, Vogue dan banyak lagi.

Teri adalah pelopor transgender yang sempat mengejutkan dunia modeling, sebelumnya tidak ada yang tahu jati dirinya. Saat karirnya menanjak dan menjadi bintang, dia pun menghilang dari dunia model.

Kabarnya dia kembali ke lowa dan bekerja di real estate. Sosok Teri yang misterius pun menjadikan inspirasi bagi musisi Dean Johnson untuk membuatkannya sebuah lagu.

4. Valentijn De Hingh


Masa kecil Valentijn sangatlah kelam, dimana ia sering mendapatkan hinaan di lingkungannya. Kehidupan transgendernya sempat dijadikan film dokumenter untuk tayangan televisi yang membahas masalah gender pada anak-anak.

Dokumenter ini pun cukup lama, karena dibuat hingga ia dewasa. Sebelum film ini ditayangkan, dia pun melakukan operasi dan memilih untuk menjadi wanita sepenuhnya. Valentijn mendaftarkan diri pada agensi model di Amsterdam, yang kemudian membuat dirinya menjadi model papan atas karena tinggi badannya.

Selain jadi model, Valentijn juga kuliah di Universitas Amsterdam dan mengambil ilmu sastra serta bekerja sebagai asisten pembukuan di salah satu agensi modeling.
Baca juga :
► 5 Pesawat Cargo Terbesar Di Dunia
► 10 Ular Terbesar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan
► 10 Jenis Ulat Paling Beracun Di Dunia
5. Lauren Foster


Model asal Afrika Selatan ini, di diagnosa terkena sindrom klinegelter. Di mana terlahir sebagai seorang pria, namun dia merasa sebagai seorang wanita. Saat remaja, dia[ pun memutuskan untuk menjadi wanita sepenuhnya.

Lauren pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Afrika, namun di diskualifikasi karena masalah gender. Namun hal tersebut tidak membuatnya patah semangat, dan prestasi terbesarnya adalah ua berpose untuk majalah Vogue.

loading...

0 Response to "5 Wanita Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia"

Post a Comment

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !