7 Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan

7 Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan - Dunia ini memang penuh misteri, mungkin kalimat itu sering anda dengar. Misteri-misteri yang pernah terjadi di dunia ini ada yang sudah terungkap berikut pembuktiannya, namun ada pula yang hingga kini misteri tersebut belum bisa terungkap atau terpecahkan. Kira-kira, misteri apa sajakah itu? Berikut 7 Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan.

1. JALAN SETAPAK BIMINI


Jalan Setapak Bimini berada di dasar laut, utara pulau Bimini di kepulauan Bahama. Ada yang berpendapat jalan setapak tersebut dibuat oleh alam. Namun, penataan batu jalan setapak itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena penataan batunya "terlalu rapi". Beberapa ahli menduga jalan itu merupakan bagian dari kota Atlantis, tapi hingga hari belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan "kota yang hilang" itu. Dan, jalan setapak Bimini masih menjadi pertanyaan "Apakah jalan tersebut hasil dari alam atau sengaja dibuat manusia? lalu, siapa pembuatnya?

2. BOLA CAHAYA MARFA


Bola Cahaya Marfa disebut juga 'bola cahaya hantu'. Pertama kali terlihat tahun 1880 sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu di perkirakan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah dan terkadang berwarna biru atau hijau. Bola-bola itu biasanya terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang begitu saja. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering terlihat. Belum ada penjelasan, apa sebenarnya bola-bola itu.

3. MOTHMAN


Mothman merupakan salah satu urban legend yang cukup terkenal di Virginia. Mothman digambarkan sebagai makhluk bersayap setinggi manusia, bermata merah terkadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di sekitar pemakaman di Virginia tahun 1926. Hingga sekarang, polisi masih menerima kemunculan Mothman. Siapa dia sebenarnya? Tidak seorangpun  yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan orang yang di serang Mothman.


4. The BABUSHKA LADY


Jika anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan disudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung Babushka (selendang khas Rusia) yang terlihat sedang merekam kejadian. Wanita itu diyakini mempunyai peranan penting dalam mengungkap pembunuhan John F. Kennedy, karena saat kejadian berlangsung posisinya sangat dekat dengan korban. Dalam rekaman itu, wanita tersebut terlihat memegang kamera dan merekam kejadian. Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman tersebut demi membantu FBI menemukan pembunuh John F. Kennedy. Namun, wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Hingga kini, tidak ada yang tahu.


5. ZODIAC KILLER


Salah satu pembunuh cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer.
Pada tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korban meninggal dan dua korban terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri si pembunuh. Namun, sebulan setelah pembunuhan yang pertama, sang pembunuh  mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer. Bahkan, ia menantang polisi untuk menangkapnya. Setelah aksinya yang ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia sudah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada seorangpun yang bisa menjelaskan.

6. OGOPOGO


Jika makhluk danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Makhluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar dan berkepala seperti kadal) ini adalah makhluk misterius yang muncul di sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang merekam photo kemunculan makhluk ini. Namun, tidak seorangpun yang berhasil menangkapnya. Makhluk yang di kenal dengan Naitaka ini menjadi maskot Taman Keilowa, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia reptil purbakala yang masih hidup? Belum ada bukti kongkrit yang bisa menjelaskannya hingga sekarang.
Baca juga :
► 5 Wanita Tercantik Di Dunia
► 10 Hewan Tercepat Di Dunia
► 10 Ikan Berwajah Paling Menyeramkan Di Dunia
7. SHAG HARBOUR INCIDENT


Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di pelabuhan Shag, Nova Scotia, 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa, para saksi melihat benda itu seperti "piring terbang". Tidak lama kemudian, tempat tersebut di tutup. Pihak militer Canada berdatangan, dalam waktu sekejap tempat itu dibersihkan dan puing-puing segera di angkut. Insiden itu terkesan sangat di tutup-tutupi. Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah itu piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada sendiri tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga sekarang, misteri ini tidak pernah di ungkapkan.

loading...

1 Response to "7 Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan"

>> Silahkan Berkomentar Dengan Bijak !